fly

 

FLY OBAT PERANGSANG SERBUK CHINA

 

Obat Perangsang – Pasangan wanita Anda kurang bergairah dan enggan melayani hasrat seks Anda ….?????

Jangan khawatir karena Anda bisa mengatasinya dengan Perangsang Wanita FLY yang merupakan salah satu obat perangsang serbuk paling manjur dan cepat terasa efeknya. Anda tidak perlu menunggu lama ketika memberikan minuman yang sudah tercampur fly serbuk pada istri/pasangan wanita Anda. Hanya 15 menit setelah meminum obat perangsang wanita ini, Anda akan melihat betapa agresifnya istri/ pasangan wanita Anda untuk segera Anda sentuh dan memuaskan birahinya.

Hati-hati menggunakan ramuan obat ini, karena jika tidak Anda turuti maka dia akan marah dan bisa bisa minta seks pada setiap orang yang ditemui agar hasratnya terlampiaskan. Sudah terbukti pada banyak orang dan di jamin aman tanpa efek samping.

Kenapa Harus Obat Perangsang Serbuk Fly ???

 

Obat Perangsang Terbaik serbuk China di ciptakan untuk Anda para pasangan yang ingin menambah keharmonisan pasutri….

Serbuk ini bisa di taruh di minuman atau makanan apa aja, untuk reaksi lebih cepat bisa di campur di minuman yang mengandung soda, seperti : sprite, fanta, coca cola dan minuman apa aja yang mengandung soda.

Bisa juga di taruh di air mineral, jangan khawatir kalo pasangan Anda tau kalau Anda menaruh obat perangsang di dalamnya.

OBAT ini tidak mengandung rasa atau warna, sehingga pasangan Anda tidak akan tahu kalau Anda menaruh perangsang di dalamnya.
Reaksi kerja obat 15-30 menit spontan pasangan Anda akan merangsang sehingga berkeinginan melakukan hubungan intim, di jamin aman tanpa efek samping, tidak bersifat ketergantungan.

Satu sachet Obat perangsang ini bisa dipakai untuk sekali pakai, cukup ditaruh ke dalam air apa aja kecuali susu atau air kelapa muda, namun disarankan di air yang mengandung soda seperti sprite, coca cola, fanta atau sejenisnya karena akan membantu reaksinya lebih bagus.

Aturan Pakai :
Cukup taruh Perangsang ini 1 sacet di minuman / makan apa saja, kecuali susu atau kelapa ( tidak akan bisa reaksi ).

Spesifikasi :

  • NEGARA ASAL : CHINA
  • HARGA : Rp 150, 000, –
  • Kemasan : 1 box isi 4 kotak, @ kotak isi 4 sachet

 

fly 1

ring

AWAS ! ! ! .
Tolong Jangan gunakan Obat Perangsang Serbuk China Fly ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

CARA PEMESANAN

arrow
arrow
    文章標籤
    obat perangsang
    全站熱搜

    asfanghazali4 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()