pemerah bibir

 

Krim Pemerah Bibir & Puting Gel Herbal Cepat Alami

 

Obat Pemerah Bibir Piaohong adalah gel pemerah bibir alami yang sangat berkhasiat menjadikan bibir lebih merah natural, gel ini cocok untuk wanita yang suka memiliki bibir merah permanen alami. Obat Pemerah Bibir ini dapat digunakan pria/wanita,
Cara memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping, karena gel pemerah bibir ini diproses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran pada bibir / Puting payudara sehingga terlihat merah merona alami dan Krim ini dapat memberikan pigmen merah merekah pada bibir & puting payudara secara permanen .

Piaohongng Shuang dibuat dari ekstrak sari bunga cherry, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan puting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana buah cherry.

Piaohing Shuang merupakan Cara terbaik membuat bibir merah alami tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu yang singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan puting payudara.

10898213_1525057397752343_311048298078446574_nCukup dengan mengoleskan Obat Pemerah Bibir sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami. Selain itu, Obat Pemerah Bibir ini juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir pecah-pecah / mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir permukaan dan bibir tampak licin dan lembut berair.

Produk piaohong shuang ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada puting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar puting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 1 minggu akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.

 

Khasiat Dan kegunaan Piaohong Shuang :

  • Formula ultra pelembut dengan butiran halus dan aloe yang menghidrasi secara lembut,sehingga  Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.
  • Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat cerah.
  • Pelindung ultra 40% konsentrasi aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan essential yang diperlukan oleh kulit bibir.aloe, vit. C dan vit. E utk menyejukkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas

 

 

pemerah bibir1

Spesifikasi Krim Piaohong Shuang :

Negara asal : Jepang
isi :60gram

Cara Penggunaan Piaohong Shuang :

  • Oleskan dengan merata gel piaohong shuang pada daerah yang dikehendaki seperti bibir ataupun puting payudara, khususnya di area yang berwarna gelap dan Anda bisa langsung melihat hasilnya seketika setelah penggunaan gel ini.
  • Gunakan Secara rutin setiap hari, bisa dipakai 2 kali sehari setalah mandi pagi dan sore untuk mendapatkan hasil yang maximal.
  • Gel ini juga bisa digunakan sebagai Lipstik.

Harga Krim Pemerah Bibir & Puting Piaohong Shuang :

Rp. 180.000,-

 

CARA PEMESANAN

arrow
arrow
    文章標籤
    pemerah bibir
    全站熱搜

    asfanghazali4 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()